setelah sukses menggelar try out atau latihan bersama kini tapak suci umy mengadakan try out lagi dengan ukm tapak suci UM Magelang (UMM) yg di adakan pada hari ahad tgl 18 november 2012, sebenarnya acaranya jam 8 namun karena kami dari ts umy terlambat datang sehingga sampai ke magelang sekitar jam 10 pagi dan acara baru di mulai jam 11 hingga jam 3 siang.

try out ini di adakan di kampus 1 um magelang, jl. tidar. yg di hadiri oleh ukm tapak suci umy, ukm tapak suci UM magelang, siswa siswi dari pimda magelang, dan kader kader dari um magelang.

acara ini di awali dengan pemanasan dan di lanjutkan dengan sparring hingga dhuhur dan di lanjutkan setelah sholat dhuhur dan makan siang (ishoma), karena atlit dari UM magelang terbatas sehingga sparringan sebagian di lakukan oleh teman ukm ts umy sendiri, jadi ts umy vs ts umy, dan ts umy vs ts umm, meski demikian kami dari TS Kampus UMY sangat senang dan berteimak kasih banyak kepada seluruh anggota ts umm yg telah menyambut kedatangan kami dengan penuh keikhlasan, setelah acara sparingan usai di lanjutkan dengan acara diskusi/perkenalan dan penutupan dan setelah session foto foto bareng sebagai kenang2an antara ts umy dan ts umm.

smoga acara seperti ini tetap bisa terlaksana secara ruitn agar tali silaturrahmi antara kita berjalan dengan baik, silaturrahim wajib prestasi must go on, latihan rutin mesti.

0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Total Pengunjung